Prediksi Barcelona vs Osasuna, Jalan Pertama Menuju Juara

FC Barcelona bentrok dengan CA Osasuna di di jornada 33 LaLiga Spanyol.

network /yayan
.
Rep: yayan Red: Partner

Pertemuan pertama Barcelona menang 4-0 di kandang Osasuna.

ruzka.republika.co.id- FC Barcelona bentrok dengan CA Osasuna di di jornada 33 LaLiga Spanyol. Pertadingan digelar di Spotify Camp Nou pada Selasa (2/5/2023) atau Rabu dini hari pukul 00:30 WIB.

Barcelona memuncaki klasemen Liga Spanyol. Tim besutan Xavi Hernandez koleksi 79 poin dari 32 laga. Sedangkan Osasuna jauh tertinggal di tangga kesembilan dengan 44 poin.

Barcelona di ambang juara musim ini. Mereka hanya butuh memenangkan tiga dari enam pertandingan tersisa di LaLiga.

Sejauh ini Blaugrana tampil konsisten di kandang. Mereka hanya kebobolan 11 gol dalam 32 pertandingan liga sejauh ini. Tetapi terkadang masih kesulitan menghadapi tim-tim medioker.

Barcelona juga memiliki rekor bagus melawan Osasuna. Blaugrana memenangkan 25 dari 41 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan enam untuk Osasuna.

Fakta lain, setelah hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan melawan Osasuna di semua kompetisi, Barcelona telah memenangkan dua laga terakhir melawan tim tamu dan mencetak enam gol selama periode tersebut.

Kondisi Terkini Kedua Tim:

Barcelona: Hanya ada satu pemain yang absen di tim utama yakni Sergi Roberto. Fullback asal Spanyol ini mengalami cedera hamstring.

Osasuna: Darko Brasanac absen absen dalam jangka waktu yang lama akibat cedera lutut serius, sementara David Garcia diragukan tampil karena masalah otot.

Prakiraan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, Busquets, F. de Jong; Raphinha, Lewandowski, Gavi

Pelatih: Xavi Hernandez

Osasuna (4-2-3-1): Herrera; Vidal, Aridane, Cruz, M. Sanchez; Moncayola, Munoz; Barja, Oroz, M. Gomez; Kike

Pelatih: Jagoba Arrasate

 
Berita Terpopuler