Luis Milla Ingin Persib Tutup Musim dengan Perasaan Bagus

Persib Bandungsaat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 62 poin.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan melakoni partai kandang dengan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023. Maung Bandung akan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (15/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persib, Luis Milla, ingin timnya menutup laga terakhir musim itu dengan perasaan bagus. Caranya dengan bermain bagus dan meraih kemenangan.

‘’Kami ingin mengakhiri musim ini dengan perasaan yang bagus, dengan tim memainkan laga dengan bagus,’’ kata Milla, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Sabtu.

Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 62 poin. Dari 33 laga terakhinya, skuad besutan Luis Milla mencatatkan 19 kemenangan, lima imbang dan sembilan kalah.

Posisi Persib terpaut satu angka dari Persija Jakarta yang menempati posisi kedua klasemen. Persib bisa menggeser Persija jika mampu mengalahkan Persikabo dan Macan Kemayoran kalah dari PSS Sleman.

Namun jika imbang atau kalah dari Persikabo, Persib Bandung dipastikan tidak bisa menggusur Persija Jakarta. Penghuni posisi kedua klasemen BRI Liga 1 2022/2023 berhak mewakili Indonesia tampil di Piala AFC musim depan.

 
Berita Terpopuler