Madura United Incar RANS setelah Gagal Happy Ending di Kandang

Madura United saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan memiliki 50 poin.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Madura United FC. (Twitter/@MaduraUnitedFC)

KARTUMERAH – Madura United akan bertandang menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023. Sapeh Kerrab akan menantang tuan rumah Skuad Magenta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (13/4/2023) malam pukul 20.30 WIB.

Carataker Pelatih Madura United, Rakhmat Basuki, mengatakan timnya gagal meraih kemenangan pada laga kandang terakhir. Sapeh Kerrah ditahan imbang 1-1 dari menjamu Arema FC pada laga pekan ke-33.

Rakhmat menyakini kegagalan tersebut akan menjadi pelecut bagi timnya untuk bisa menebus kegagalan meraih kemenangan di kandang. Caranya dengan mencuri tiga poin pengganti dari markas RANS Nusantara FC.

‘’Karena target pertama kami ingin menutup laga kandang terakhir di Pamekasan, kita gagal meraih poin penuh,’’ kata Rakhmat, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis. ‘’Kami mempunyai target untuk meraih kemenangan guna menutup musim ini dengan happy ending.’’

Madura United saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan memiliki 50 poin. Dari 33 laga terakhir, Madura United mampu menorehkan 14 kemenangan, delapan imbang dan 11 kekalahan.

Sementara, RANS Nusantara FC terpuruk di posisi buncit zona degradasi. Mereka menempati posisi ke-18 alias posisi terakhir dengan mengantongi 18 poin dari 33 pertandingan.

RANS Nusantara FC tidak pernah menang dalam 18 laga terakhir dengan menelan 12 kekalahan dan enam hasil imbang. Skuad Rodrigo Santana terakhir kali memetik kemenangan saat menang 2-1 dari menjamu Bhayangkara FC pada 16 Desember 2022.

 
Berita Terpopuler