Madura United tidak Mau Terlena Rekor Buruk RANS Nusantara FC

RANS Nusantara kini terpuruk di posisi ke-18 klasemen dengan hanya mengantongi 18 poin.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Madura United FC (Twitter/@MaduraUnitedFC)

KARTUMERAH – Madura United akan menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023. Laga akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (13/4/2023) malam pukul 20.30 WIB.

Carataker Pelatih Madura Unuted, Rakhmat Basuki , mengingatkan timnya jangan terlena dengan posisi RANS Nusantara FC yang sedang terpuruk. Klub milik artis Raffi Ahmad itu tidak pernah menang dalam 18 pertandingan terakhir.

Skuad Magenta, julukan RANS Nusantara, kini terpuruk di posisi juru kunci ke-18 klasemen dengan hanya mengantongi 18 poin dari 33 pertandingan. Meski demikian, Rakhmat menilai RANS Nusantara FC tetap menjadi tim yang harus diwaspadai Fachruddin Aryanto dkk.

‘’Kami tidak ingin terlena dengan hasil yang diraih tim lawan,’’ ujar Rakhmat, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis.

RANS Nusantara FC menelan 12 kekalahan dan enam hasil imbang dalam 18 laga terakhir. Skuad Rodrigo Santana terakhir kali memetik kemenangan saat menang 2-1 dari menjamu Bhayangkara FC pada 16 Desember 2022.

RANS Nusantara FC saat ini terpuruk di posisi buncit zona degradasi. Mereka menempati posisi ke-18 alias posisi terakhir dengan mengantongi 18 poin dari 33 pertandingan.

Sementara, Madura United berada di posisi keenam klasemen dengan memiliki 50 poin. Dari 33 laga terakhir, Madura United mampu menorehkan 14 kemenangan, delapan imbang dan 11 kekalahan.

 
Berita Terpopuler