Meriahkan Teater Broadway, Keanu Reeves Mainkan Lakon Waiting for Godot

Keanu Reeves sebelumnya pernah main teater di Kanada.

Alberto Pezzali/Invision/AP
Aktor Keanu Reeves melambaikan tangannya saat tiba di premiere film John Wick Chapter 4, di London, Inggris, Senin (6/3/2023). Reeves akan tampil di teater Broadway membawakan lakon Waiting for Godot karya Samuel Beckett.
Rep: Meiliza Laveda Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Keanu Reeves (58 tahun) dilaporkan akan debut dalam pertunjukan teater besar pertamanya di Broadway lewat Waiting for Godot karya Samuel Beckett. Aktor John Wick: Chapter 4 itu pernah memerankan Pangeran Hamlet dalam produksi Hamlet di Pusat Teater Manitoba di Winnipeg, Manitoba, Kanada pada 1995.

Sekarang, Reeves kembali dan bersiap mengambil peran lagi setelah beberapa dekade. Berbagai orang dalam teater membocorkan bahwa mereka telah mendengar Reeves akan muncul dalam drama tersebut. Namun, mereka menyebut tidak ada kabar lebih lanjut pihak yang memproduksi atau mengarahkan karya itu.

Baca Juga

Pada 1993, Reeves muncul dalam film Shakespeare Much Ado About Nothing bersama sutradara pemenang Oscar Hamlet Sir Kenneth Branagh (62). Film tersebut juga diperankan oleh Emma Thompson (63), Denzel Washington (68), dan Kate Beckinsale (49).

Reeves dikenal sebagai sosok penggemar teater. Tahun lalu, dia terlihat dalam deretan penonton American Buffalo yang dibintangi oleh lawan mainnya di The Matrix, Laurence Fishburne (61 tahun).

Reeves mengatakan dia akan senang jika membintangi musikal. Akan tetapi, obsesinya itu telah terkubur karena dia tidak bisa bernyanyi.

"Saya ingin berada di musikal. Tapi saya tidak bisa bernyanyi sehingga saya tidak yakin ada orang lain yang menginginkan saya dalam musikal. Tapi saya akan terus mencoba. Maksud saya, saya bisa bernyanyi, tetapi tidak terlalu bagus. Saya selalu bisa bermimpi bisa bernyanyi dengan baik," kata Reeves dalam sesi Reddit Ask me Anything.

 
Berita Terpopuler