Ponpes di Kubu Raya Diterjang Angin Puting Beliung

Angin puting beliung mengakibatkan bangunan asrama santriwati di ponpes roboh.

Dua siswa berjalan melewati bangunan yang roboh diterjang angin puting beliung di Pondok Pesantren Madrasatul Quran di Sungai Rengas, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (4/4/2023). Angin puting beliung yang terjadi pada Senin (3/4/2023) itu mengakibatkan bangunan asrama santriwati di ponpes tersebut roboh dan rusak parah.

Seorang santriwati berjalan di bawah bangunan yang roboh diterjang angin puting beliung di Pondok Pesantren Madrasatul Quran di Sungai Rengas, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (4/4/2023). Angin puting beliung yang terjadi pada Senin (3/4/2023) itu mengakibatkan bangunan asrama santriwati di ponpes tersebut roboh dan rusak berat.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,KUBU RAYA -- Dua siswa berjalan melewati bangunan yang roboh diterjang angin puting beliung di Pondok Pesantren Madrasatul Quran di Sungai Rengas, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (4/4/2023).

Angin puting beliung yang terjadi pada Senin (3/4/2023) itu mengakibatkan bangunan asrama santriwati di ponpes tersebut roboh dan rusak parah. 

 
Berita Terpopuler