Lumbung Poin Persita di Putaran Kedua Kompetisi

Persita sejauh ini hanya menelan satu kali kekalahan laga kandang di putaran kedua kompetisi.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH – Persita Tangerang melakoni laga kandang dengan menjamu Arema FC pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023. Pendekar Cisadane akan menyambut tamunya di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (1/4/2023) malam pukul 20.30 WIB.

Partai kandang menjadi lumbung poin bagi Persita Tangerang di putaran kedua kompetisi. Dari enam kandang terakhir di putara kedua kompetisi, klub yang berdiri pada September 1953 ini mampu meraih sembilan poin dari dua kali menang dan tiga kali imbang.

Persita Tangerang sejauh ini hanya menelan satu kali kekalahan kandang di putaran kedua kompetisi. Yakni, kekalahan telak 0-5 dari menjamu Persebaya Surabaya pada 18 Januari 2023.

Laga kandang Persita Tangerang di putaran pertama pun terbilang mampu memberikan banyak poin. Dari delapan partai kandang di putaran pertama, Pendekar Cisadane mampu menorehkan lima kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Persita saat ini menduduki posisi kesembilan klasemen dengan menorehkan 44 poin dari 12 kali menang, delapan kali imbang dan 11 kali seri. Sementara Arema FC menempati urutan ke-12 klasemen dengan 38 poin dari 11 kali menang, lima kali imbang dan 14 kali kalah.

 
Berita Terpopuler