Netflix Rilis Trailer Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Serial terbaru Netflix Queen Charlotte: A Bridgerton Story akan tayang 5 Mei 2023.

network /Rahma Sulistya
.
Rep: Rahma Sulistya Red: Partner

Salah satu adegan dalam serial terbaru Netflix “Queen Charlotte: A Bridgerton Story”. Dok Netflix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Netflix dan Shondaland merilis trailer resmi dari serial prekuel “Queen Charlotte: A Bridgerton Story”. Serial ini berkisah tentang kisah cinta Ratu Charlotte muda (India Amarteifio).

Dibuka dengan adegan di mana Charlotte menuju kerajaan untuk bertemu dengan raja yang akan menikahinya, dan ia sempat merasa ragu. Hingga akhirnya, Charlotte pun bertemu untuk pertama kalinya dengan Raja George (Corey Mylchreest).

Ini merupakan awal dari keseluruhan kisah Bridgerton. Perjalanannya tidak berjalan mulus akibat tekanan dari ibunda Raja George serta lingkungan sekitar. Namun Charlotte muda berhasil mengatasi setiap masalah dan meraih kekuasaan besar sebagai seorang Ratu.

Serial yang ditulis dan diproduseri oleh Shonda Rhimes yang juga penulis “Bridgerton” ini, banyak bercerita tentang perkembangan kekuasaan Ratu Charlotte, serta perjalanan kisah cintanya dengan Raja George.

Serial ini juga menampilkan Golda Rosheuvel (Ratu Charlotte), Adjoa Andoh (Lady Agatha Danbury), dan Ruth Gemmell (Lady Violet Bridgerton) yang memerankan karakter sama dalam serial “Bridgerton” sebelumnya.

Selain itu, juga diceritakan bagaimana pertemuan Charlotte dengan Lady Danbury hingga akhirnya mereka berteman. Charlotte juga mendapatkan saran untuk mengamankan posisinya sebagai Ratu, karena ia adalah yang pertama dari ‘kaumnya’.

Seperti apa perjuangan Charlotte pada usianya yang masih belia? “Queen Charlotte: A Bridgerton Story” siap memikat para penggemar kisah kaum elit kerajaan mulai 4 Mei 2023, hanya di Netflix. Jadi jangan lupa untuk memasang lonceng pengingatnya.

 
Berita Terpopuler