Lady Gaga Tertarik Menjalani 'Kehidupan yang Menyendiri'

Paling bahagia saat menulis musik di rumah sendirian.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Instagram/ladygaga/Lady Gaga ilustrasi

Stefani Joanne Angelina Germanotta atau dikenal dengan nama panggung Lady Gaga itu mempertahankan gaya hidup yang sangat sibuk. Ia melakoni pekerjaan saban hari membuat musik, syuting film, menghadiri acara, tur dan bekerja di perusahaan kosmetik Haus Labs dan Born This Way Foundation.

Namun, pelantun Poker Face itu mengaku bahwa dia paling bahagia saat menulis musik di rumah sendirian seperti yang dia lakukan di masa-masa awal karirnya.

"Saya sebenarnya sangat tertarik untuk menjalani kehidupan yang lebih menyendiri. Sangat menyenangkan memiliki waktu untuk menyendiri, dan menjadi luas, dan tahu bahwa Anda sudah cukup. Saya berharap saya bisa mengatakan itu pada diri saya yang lebih muda," katanya seperti ditulis MusicNews.

Instagram/ladygaga/Stefani Joanne Angelina Germanotta dikenal dengan Lady Gaga

"Ketika saya lebih muda, saya menghabiskan banyak waktu sendirian untuk menulis musik. Namun semakin sukses saya, semakin saya merasa membutuhkan orang lain untuk mengatakan bahwa saya hebat," ungkap penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 itu.

"Saya sebenarnya tidak menghabiskan banyak waktu di Hollywood. Saya mungkin terlihat seperti saya, karena terkadang musim penghargaan terjadi dan Anda melihat saya di karpet merah. Tapi saya sangat betah bekerja, benar-benar membuatku bahagia."

Perempuan 36 tahun itu kemudian menyoroti tato kutipan dari Letters to a Young Poet karya Rainer Maria Rilke. Kutipan itu berbunyi, "Pada jam terdalam di malam hari, tanyakan pada diri Anda apakah Anda harus mati jika Anda dilarang menulis. Lihatlah jauh ke dalam hati Anda di mana jawabannya menyebar akarnya dan tanyakan pada diri Anda, Muss ich schreiben? (Haruskah saya menulis?)"

Dia menjelaskan bahwa kutipan itu berbicara kepadanya karena dia harus menulis musik dan akan tetap melakukannya jika dia tidak terkenal. "Saya akan tetap melakukannya, saya akan berada di Lower East Side (New York). Saya akan melakukannya apapun yang terjadi. Tentu saja, 100 persen," tambahnya.

 
Berita Terpopuler