Kontrak Film Pitch Perfect Larang Rebel Wilson Turunkan Berat Badan

Rebel Wilson berperan sebagai Fat Amy di Pitch Perfect.

EPA
Aktris Rebel Wilson berperan sebagai Fat Amy di Pitch Perfect.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal Australia Rebel Wilson kembali merefleksikan perannya di film Pitch Perfect sebagai Fat Amy. Perempuan yang kini sukses menjalani diet itu mengungkap bahwa selama masa kontrak waralaba tersebut, dia dilarang untuk menurunkan berat badannya.

Untuk bisa menurunkan berat badannya, Wilson harus menunggu sampai Pitch Perfect rampung. Dia menerima kenyataan itu sebagai bagian dari kesepakatannya dengan Universal.

"Jadi aku tidak bisa menurunkan berat badan secara drastis," kata Wilson dalam sebuah siniar, seperti dilansir Hollywood Reporter, Kamis (16/2/2023).

Di sisi lain, Wilson tak memungkiri kecintaannya pada peran Fat Amy tersebut. Karena itulah, perempuan yang kembali bermain di film Pitch Perfect 2 (2015) dan Pitch Perfect 3 (2017) masih bisa menikmati perannya sebagai Fat Amy.

"Tentu aku ingin menjadi lebih sehat. Tapi aku memiliki stereotipe untuk memerankan karakter perempuan yang gendut dan lucu, yang begitu sulit untuk tak menyukai peran itu. Aku suka memerankannya," kata aktris berusia 42 tahun itu.

Wilson menyebut kunjungannya ke dokter ahli kesuburan saat usianya mendekati 40 tahun membuatnya fokus pada kesehatan. Pada bulan November, Wilson mengumumkan bahwa ia telah menyambut anak pertamanya, seorang anak perempuan bernama Royce Lillian, yang lahir melalui ibu pengganti.

 
Berita Terpopuler