Erick Thohir Tiba di Lokasi KLB PSSI, Wartawan Langsung Menyerbu

Erick Thohir dinilai mempunyai segudang pengalaman di dunia olahraga.

Republika/Putra M. Akbar
Calon Ketua Umum PSSI Erick Thohir tiba dilokasi acara Kongres Luar Biasa PSSI 2023 di Jakarta, Kamis (16/2/2023). PSSI menyelenggarakan KLB dengan agenda utama memilih ketua umum baru.
Red: Didi Purwadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI tidak lama lagi akan dimulai di Hotel Shangri La, Jakarta, pada Kamis (16/2/2023) pagi. Salah satu kandidat kuat, Erick Thohir, telah tiba di lokasi KLB PSSI.

Seperti dilaporkan Republika.co.id, wartawan langsung menyerbu ketika mengetahui kedatangan Menteri BUMN tersebut. Namun ET, sapaan akrab Erick Thohir, meminta untuk tidak diwawancarai terlebih dahulu.

''Nanti.. nanti..,'' ujar Erick Thohir sambil tidak lupa melepas senyum.

Sebanyak lima calon Ketua Umum PSSI akan bersaing memperebutkan dukungan dari pemilik suara atau voters. Kelima kandidat tersebut adalah AA La Nyalla Mattalitti, Arif Putra Wicaksono, Doni Setiabudi, Erick Thohir dan Fary Djemy Francis. Namun, sehari jelang perhelatan, Fary memilih mundur dari kontestasi.

Erick Thohir menjadi calon terkuat untuk posisi Ketum PSSI 2023-2027. Hal itu diperkuat oleh klaim 60 dukungan yang didapatkan Menteri BUMN tersebut saat mendaftarkan diri ke kantor PSSI. Erick Thohir pun dinilai mempunyai segudang pengalaman di dunia olahraga. 

 
Berita Terpopuler