Gawang Persebaya Kini Sulit Dijebol

Persebaya Surabaya hanya kebobolan satu gol dalam tiga laga terakhir.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Persebaya Surabaya. (Twitter/@persebayaupdate)

KARTUMERAH – Persebaya Surabaya akan melakoni laga kandang dengan menyambut Borneo FC Samarinda pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Bajul Ijo sedang dalam tren positif jelang laga menyambut Pesut Etam di Stadion Joko Samudro, Gresik, pada Jumat (3/2) sore.

Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, gawang Persebaya Surabaya kini jarang sekali kebobolan. Green Force, julukan Persebaya Surabaya, hanya kebobolan empat gol dari tujuh laga terakhir.

Tiga laga di antaranya berakhir dengan cleansheet alias tidak kebobolan. Dan, hanya kebobolan satu gol dalam tiga laga terakhir membuat Persebaya percaya diri menghadapi Borneo FC.

‘’Kami mempersiapkan dengan baik dan kita insya Allah bisa memberikan yang terbaik untuk laga nanti,’’ kata kiper Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi, seperti dikutip dari Ligaindonesibaru.com.

Ernando mengaku timnya siap menghadapi Borneo FC yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas berlabel bintang. Persebaya Surabaya menduduki posisi ketujuh klasemen dengan mengantongi 31 poin dari 20 pertandingan.

 
Berita Terpopuler