Gol Semata Wayang Pedri Gonzalez Antar Barcelona Menang Atas Getafe

Barcelona berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Pedri (kiri) berebut bola dengan Angel Algobia pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, Spanyol,Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Raphinha mengontrol bola di depan Juan Iglesias (kanan) dan Carles Alena pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, Spanyol,Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Pedri (Kiri) merayakan dengan rekan setimnya Raphinha setelah mencetak keunggulan 1-0 pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, Spanyol, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Reaksi Pedri pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, Spanyol,Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Andreas Christensen (kanan) berebut bola dengan Enes Unal pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, Spanyol, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Pedri mencetak gol pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, ??Spanyol, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,KATALUNYA -- Gol semata wayang Pedri Gonzalez mengantar Barcelona menundukkan tamunya Getafe dengan skor 1-0, pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Camp Nou, Barcelona, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Kemenangan atas Getafe membawa Barcelona berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

 

 

 

 
Berita Terpopuler