India Open 2023, Minions: Sudah Lama Tidak Bertanding Seseru Ini

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions sebut sudah lama tidak merasakan pertandingan seperti di babak kedua India Open 2023.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions sebut sudah lama tidak merasakan pertandingan seperti di babak kedua India Open 2023.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions sebut sudah lama tidak merasakan pertandingan seperti di babak kedua India Open 2023. Mereka harus susah payah mengalahkan wakil Cina, Tan Qiang/Ren Xiangyu dengan 16-21, 21-18 dan 23-21, Kamis (19/1/2023).

"Sudah lama saya tidak bertanding seseru seperti ini. Dulu saya sering melakoni pertandingan, dan selalu ramai," kata Marcus usai bertanding.

Marcus mengakui dia dan Kevin harus berjuang keras. Lawan juga bermain sangat baik. Defend-nya kuat. Lawan sepertinya sudah sangat siap sekali.

"Kami hanya tampil maksimal saja. Terus berjuang. Berusaha mengejar dan mengembalikan shuttlecock saja," kata dia.

"Bola saat dismash jadi pelan. Apalagi setelah beberapa kali pukulan, makin lambat lajunya. Jadi saya harus memukul ekstra tenaga," kata atlet yang kerap disapa Koh Sinyo ini.

"Soal pertarungan tadi, saat tertinggal angka, kami tetap fokus dan terus berjuang. Pokoknya jangan menyerah saja. Mencoba terus karena pertandingan belum selesai. Kami sepertinya lebih beruntung," kata dia menambahkan.

Kevin menambahkan dalam pertandingan tadi, dia dan Marcus hanya bermain maksimal dan pantang menyerah. "Saya tadi hanya usaha dan berusaha terus saja di lapangan. Tidak ada kata menyerah saja," kata Kevin.

 
Berita Terpopuler