Peringati Setahun Merger, IOH Rilis Hasil Riset Empowering Indonesia 2023

Riset yang mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran ten

Presdir dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menyampaikan pengantar pada peringatan setahun merger kedua korporasi telko di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. .

Presdir dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menyimak paparan Direktur dan CRO IOH Danny Buldansyah pengantar pada peringatan setahun merger kedua korporasi telko di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. .

CEO Twimbit Manon Menon menyampaikan pengantar pada peringatan setahun merger Indosat Ooredoo dan Hutchison di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. .

Direktur dan Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Danny Buldansyah menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. .

Presdir dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menyerahkan hasil riset kepada perwakilan wartawan pada peringatan setahun merger kedua korporasi telko di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. .

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presdir dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menyampaikan pengantar pada peringatan setahun merger kedua korporasi telko di Jakarta, Rabu (4/1/2023). IOH meluncurkan hasil riset Empowering Indonesia yang mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. . 

 
Berita Terpopuler