Meghan Markle Berencana Terbitkan Memoar, Isinya Bakal Serang Kerajaan Inggris?

Pangeran Harry dan Meghan bicara blak-blakan dalam seri dokumenternya untuk Netflix.

EPA
Duchess of Sussex, Meghan Markle. Meghan dilaporkan akan menerbitkan memoarnya sebagai bagian dari kesepakatan empat buku antara dirinya, sang suami Pangeran Harry, dan Penguin Random House.
Rep: Santi Sopia Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meghan Markle seolah belum selesai menceritakan kisah dirinya di seri dokumenter Netflix, Harry & Meghan. Kali ini, menurut sebuah laporan terbaru, Duchess of Sussex ingin menerbitkan memoarnya sendiri, mengikuti jejak sang suami, Pangeran Harry.

Meghan berencana menulis memoarnya sebagai bagian dari kesepakatan empat buku dirinya dan Harry dengan Penguin Random House. Jelang peluncuran buku Harry, Spare, pasangan itu diduga sedang mengerjakan buku "kesehatan" bersama. Otobiografi mantan aktris Suits itu diperkirakan akan menjadi akhir proyek buku.

"Saya akan terkejut jika Meghan tidak menerbitkan ceritanya sendiri, sejujurnya," kata seorang agen Hollywood kepada The Mail, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (3/1/2023).

Spare, menurut sumber tersebut, jelas merupakan kesempatan Pangeran Harry untuk mengungkap kisahnya. Cerita Meghan juga dianggap sama menariknya.

Baca Juga

Menurut sumber itu, tidak banyak aktris yang akhirnya menikah dengan seorang pangeran. Jika menyimpan ambisi politik, itu akan lebih masuk akal.

Sementara itu, sumber lain mengeklaim bahwa Meghan sedang mempertimbangkan untuk sepenuhnya berterus terang tentang dirinya di pusat perhatian Kerajaan, dan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat.

Spare yang dijadwalkan dirilis pada 10 Januari akan menunjukan bahwa Harry datang untuk adiknya Pangeran William dan istrinya Kate Middleton. Sebuah sumber sebelumnya mengeklaim bahwa Harry diperkirakan akan "keras" pada William dan akan "menyerang" Kate. Sementara itu, dia dilaporkan bersikap lebih baik dari yang diharapkan pada ayahnya, Raja Charles.

Sumber Hollywood mengatakan secara umum, buku itu bisa lebih buruk daripada yang diperkirakan keluarga Kerajaan. Sebab, semuanya dibiarkan terbuka.

"Charles meresponsnya lebih baik dari yang saya kira, tetapi itu sulit bagi William, khususnya, bahkan Kate juga mendapat sedikit serangan," kata sumber itu kepada The Sunday Times.

Ada detail kecil dan deskripsi pertarungan antara dua bersaudara tersebut. Sumber itu menyebut bahwa dia secara pribadi tidak bisa melihat bagaimana Harry dan William bisa berdamai setelahnya.

 
Berita Terpopuler