Fabio Lefundes: Banyak Tim Ingin Kalahkan Madura United

Madura United FC menempati posisi ketiga klasemen sementara liga.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Fabio Lefundes (Twitter/@MaduraUnitedFC)

KARTUMERAH – Madura United FC menggelar latihan sejak 27 Desember untuk mematangkan persiapan putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia pada Januari 2023. Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes

Seperti dikutip dari situs resmi liga, Lefunder menilai persaingan di putaran kedua akan semakin lebih ketat. ‘’Masing-masing tim melakukan pembenahan skuat di bursa transfer pemain paruh musim,’’ ujarnya.

Dia pun meyakini banyak tim-tim yang ingin mengalahkan Madura United yang tampil cukup memuaskan di putaran pertama. Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United FC, berhasil menorehkan 33 poin dari hasil 10 kemenangan, tiga kali imbang dan empat tumbang.

Saat ini Madura United tengah berada di jalur persaingan perebutan gelar juara. Skuad Fabio Lefundes menempati posisi ketiga klasemen sementara liga.

Madura United FC memiliki poin sama dengan pimpinan klasemen PSM Makassar dan penghuni posisi kedua klasemen Bali United FC. Mereka unggul satu poin dari Borneo FC Samarinda yang menempel di posisi keempat klasemen.

‘’Pasti mereka akan berbeda saat melawan kita. Jadi, kita harus hadapi apapun lawannya ke depan,” tegas eks asisten pelatih klub asal Botafogo.

 
Berita Terpopuler