PSM Makassar Kalahkan PSIS Semarang 2-0

PSM Makassar kokoh di puncak klasemen setelah di laga lain Bali United kalah.

Gelandang serang PSM Makassar, Kenzo Nambu (tengah) melakukan selebrasi dengan pemain usai membobol gawang PSIS Semarang pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu.

Bek kanan PSIS Semarang, Wahyu mencoba merebut bola dari sayap PSM Makassar, Dzaky pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu.

Bek kiri PSM Makassar, Agung Mannan mencoba merebut bola dari bek kanan PSIS Semarang Ferdyan pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu.

Duel penyerang PSIS Semarang, Fortes dengan bek tengah PSM Makassar, Yuran Fernandes pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu.

Sayap kiri PSIS Semarang, Wawan Febrianto mencoba mengecoh bek kiri PSM Makassar, Agung Mannan pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu.

Penyerang PSM Makassar, Everton dijatuhkan bek kanan PSIS Semarang Taufik Hidayat pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu.

Rep: Wihdan Hidayat Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Penyerang PSM Makassar, Everton dijatuhkan bek kanan PSIS Semarang Taufik Hidayat pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (19/12/2022). Pada pertandingan ini PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Dua gol PSM diciptakan oleh Kenzo Nambu.

 

 
Berita Terpopuler