Suasana Nobar Laga Maroko Vs Prancis di Gaza

Warga Palestina menonton siaran langsung di kamp pengungsi Rafah, Jalur Gaza Selatan.

Warga Palestina bereaksi saat menonton siaran langsung pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Maroko dan Prancis yang dimainkan di Qatar, di stadion kotamadya di kamp pengungsi Rafah, Jalur Gaza Selatan, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Seorang pria Palestina mengibarkan bendera Maroko ketika yang lain menonton siaran langsung pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Maroko dan Prancis yang dimainkan di Qatar, di stadion kotamadya di kamp pengungsi Rafah, Jalur Gaza Selatan, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Seorang pria Palestina mengibarkan bendera nasionalnya sementara yang lain menonton siaran langsung pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Maroko dan Prancis yang dimainkan di Qatar, di stadion kotamadya di kamp pengungsi Rafah, Jalur Gaza Selatan, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Petugas polisi Hamas dan warga menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Maroko dan Prancis yang dimainkan di Qatar, di stadion kotamadya di kamp pengungsi Rafah, Jalur Gaza Selatan, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Seorang Palestina mengibarkan bendera Maroko sementara yang lain menonton siaran langsung pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Maroko dan Prancis yang dimainkan di Qatar, di stadion kotamadya di kamp pengungsi Rafah, Jalur Gaza Selatan, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Warga Palestina menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Maroko dan Prancis yang dimainkan di Qatar, di stadion kotamadya di kamp pengungsi Rafah, Jalur Gaza Selatan, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,GAZA -- Warga Palestina bereaksi saat menonton siaran langsung pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Maroko dan Prancis yang dimainkan di Qatar, di stadion kotamadya di kamp pengungsi Rafah, Jalur Gaza Selatan,  Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

 
Berita Terpopuler