Potret Keakraban Pemain Prancis dan Maroko Usai Laga Semifinal

Mbappe dan Hakimi merupakan rekan satu tim di Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe dari Prancis memeluk Achraf Hakimi dari Maroko pada akhir pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Reaksi Kylian Mbappe (Kiri) dari Prancis dan Achraf Hakimi dari Maroko setelah peluit akhir semifinal Piala Dunia FIFA 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Pelatih kepala Prancis, Didier Deschamps (kiri) memeluk Achraf Hakimi dari Maroko setelah peluit akhir semifinal Piala Dunia FIFA 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Antoine Griezmann (CL) dan Raphael Varane (CR) dari Prancis bereaksi dengan Zakaria Aboukhlal dari Maroko (C) selama semifinal Piala Dunia FIFA 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Antoine Griezmann (Kiri) dari Prancis dan pelatih kepala Walid Reragui dari Maroko bereaksi setelah semifinal Piala Dunia FIFA 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Kylian Mbappe dari Prancis (kanan) berbicara dengan rekan setimnya di Paris Saint Germain (PSG) Achraf Hakimi dari Maroko saat Munir El Kajoui dari Maroko (tengah) terlihat selama semifinal Piala Dunia FIFA 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor , Qatar, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Rep: Rahmat Fajar Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,AL KHOR -- Kylian Mbappe dari Prancis memeluk Achraf Hakimi dari Maroko pada akhir pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar,  Kamis (15/12) dini hari WIB.

Mbappe dan Hakimi merupakan rekan satu tim di Paris Saint-Germain (PSG). Keduanya berteman baik dan pernah berlibur bersama serta bermain game di waktu istirahat.

 
Berita Terpopuler