ASDP Indonesia Ferry Siap Layani Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023

ASDP tidak akan melayani penjualan tiket penyeberangan secara offline.

Direktur Keuangan, Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Djunia Satriawan (kanan) berbincang dengan Corporate Secretary Shelvy Arifin (kiri) saat Kesiapan Layanan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023 di Jakarta, Rabu (14/12/2022). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memastikan tidak melayani pembelian tiket penyeberangan di semua pelabuhan secara offline dan memprediksi ada sekitar 2,68 juta penumpang selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023.

Direktur Keuangan, Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Djunia Satriawan (kanan) berbincang dengan Corporate Secretary Shelvy Arifin (kiri) saat Kesiapan Layanan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023 di Jakarta, Rabu (14/12/2022). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memastikan tidak melayani pembelian tiket penyeberangan di semua pelabuhan secara offline dan memprediksi ada sekitar 2,68 juta penumpang selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023.

Direktur Keuangan, Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Djunia Satriawan (kanan) berbincang dengan Corporate Secretary Shelvy Arifin (kiri) usai berbicara Kesiapan Layanan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023 di Jakarta, Rabu (14/12/2022). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memastikan tidak melayani pembelian tiket penyeberangan di semua pelabuhan secara offline dan memprediksi ada sekitar 2,68 juta penumpang selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023.

Direktur Keuangan, Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Djunia Satriawan (kanan) berbincang dengan Corporate Secretary Shelvy Arifin (kiri) saat Kesiapan Layanan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023 di Jakarta, Rabu (14/12/2022). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memastikan tidak melayani pembelian tiket penyeberangan di semua pelabuhan secara offline dan memprediksi ada sekitar 2,68 juta penumpang selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023.

Direktur Keuangan, Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Djunia Satriawan berbicara saat Kesiapan Layanan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023 di Jakarta, Rabu (14/12/2022). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memastikan tidak melayani pembelian tiket penyeberangan di semua pelabuhan secara offline dan memprediksi ada sekitar 2,68 juta penumpang selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023.

Rep: Tahta Aidilla Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Keuangan, Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Djunia Satriawan (kanan) berbincang dengan Corporate Secretary Shelvy Arifin (kiri) usai berbicara Kesiapan Layanan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023 di Jakarta, Rabu (14/12/2022).

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memastikan tidak melayani pembelian tiket penyeberangan di semua pelabuhan secara offline dan memprediksi ada sekitar 2,68 juta penumpang selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023.

 
Berita Terpopuler