Persis Solo Waspadai Pemain Jepang Arema

Persis Solo dan Arema FC dipastikan dalam motivasi tinggi menatap laga sore ini.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH -- Persis Solo akan menghadapi tuan rumah Arema FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Ahad (11/12/2022) sore WIB. Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, memberikan perhatian khusus untuk beberapa pemain Arema FC yang disebutnya memiliki kualitas menonjol.

“Ada pemain asal Jepang, juga bek tengah yang bagus. Namun kita tidak akan fokus hanya untuk pemain tertentu saja, tapi kita fokus untuk secara keseluruhan kekuatan lawan,” tegas Medina seperti dikutip dari situs resmi liga.

Arema FC diperkuat gelandang Jepang, Renshi Yamaguchi, yang musim ini telah tampil 10 kali dengan satu assist. Pada musim lalu, gelandang berusia 30 tahun ini membela Arema FC dalam 31 pertandingan.

Medina mengaku sudah menganalisis kekuatan Arema FC dalam dua atau tiga laga terakhir. Menurut pelatih asal Uruguay itu, Arema FC memiliki struktur permainan yang bagus. Singo Edan dinilainya bermain disiplin khususnya di sisi pertahanan.

Kedua tim dipastikan dalam motivasi tinggi menatap laga sore ini. Persis Solo baru saja menang telak 6-1 atas RANS Nusantara FC di laga sebelumnya. Sedangkan, Singo Edan menang 2-0 atas Dewa United FC.

“Kami persiapkan diri dengan intensitas yang tinggi karena yang dihadapi adalah tim yang bagus. Arema FC adalah tim yang punya banyak pemain berkualitas,’’ kata Medina. ‘’Mereka juga sudah menunjukkan permainan yang bagus pula di laga sebelumnya.’’

 
Berita Terpopuler