Iran Menang Dramatis 2-0 Lawan Wales

Iran menaklukkan Wales 2-0 melalui gol di tambahan waktu melawan 10 pemain Wales.

Rouzbeh Cheshmi dari Iran mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Wales dan Iran, di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Jumat (25/11/2022) sore WIB.

Rouzbeh Cheshmi dari Iran (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Wales dan Iran, di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Jumat (25/11/2022) sore WIB.

Rouzbeh Cheshmi dari Iran (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Wales dan Iran, di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Gareth Bale dari Wales (kedua dari kanan) bersama rekan setimnya pada akhir pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Wales dan Iran, di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Kieffer Moore dari Wales (kanan) dan Rouzbeh Cheshmi dari Iran menantang bola selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Wales dan Iran, di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Sardar Azmoun dari Iran (kanan atas) melompat untuk merebut bola dengan pemain Wales Ethan Ampadu selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Wales dan Iran, di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA --  Iran sukses mengamankan tiga poin dari Wales pada matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Ahmed bin Ali, Jumat (25/11/2022) sore WIB.

Iran berhasil menaklukkan Wales 2-0 melalui gol di tambahan waktu melawan 10 pemain Wales. Kini mereka naik ke peringkat kedua klasemen setelah Inggris.

 
Berita Terpopuler