Laga Denmark Vs Tunisia Berakhir Tanpa Gol

Laga Denmark vs Tunisia menjadi pertandingan tanpa gol pertama Piala Dunia 2022.

Pesepak bola Tunisia Issam Jebali (tengah) berusaha melewati pemain Denmark Pierre-Emile Hojbjerg (kanan) dalam pertantingan Grup D Piala Dunia 2022 di Starion Al Rayyan, Qatar, Selasa (22/11/2022).

Pesepak bola Tunisia Issam Jebali (kanan) berusaha mengontrol bola dalam pertantingan Grup D Piala Dunia 2022 di Starion Al Rayyan, Qatar, Selasa (22/11/2022).

Pesepak bola Tunisia Aissa Laidouni (kiri) diganjal Rasmus Kristensen dari Denmark dalam pertantingan Grup D Piala Dunia 2022 di Starion Al Rayyan, Qatar, Selasa (22/11/2022).

Joachim Andersen dari Denmark, kiri, menghentikan Issam Jebali dari Tunisia selama pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Denmark dan Tunisia, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 22 November 2022.

Pemain Denmark Christian Eriksen, kiri, mengoper bola saat pemain Tunisia Aissa Laidouni bertahan selama pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Denmark dan Tunisia, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 22 November 2022.

Montassar Talbi dari Tunisia, kiri, dan Jesper Lindstrom dari Denmark menantang bola selama pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Denmark dan Tunisia di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 22 November 2022.

Rep: Eko Supriyadi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Denmark bermain seri tanpa gol dengan Tunisia dalam pertandingan Grup C Piala Dunia 2022, di Education Stadium, Al-Rayyan, Selasa (22/11/2022).

Denmark lebih banyak diancam oleh wakil Afrika tersebut, yang bermain dengan penuh determinasi sejak awal pertandingan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, skor imbang kacamata tidak berubah.

 
Berita Terpopuler