Pertarungan Brutal di Bawah Tanah, Lebih Baik Mati daripada Nyerah

Promosi King of the Streets menyelenggarakan sejumlah pertarungan aneh.

network /yayan
.
Rep: yayan Red: Partner

Pertarungan di bawah tanah tak kenal kata menyerah.

ruzka.republika.co.id - Promosi King of the Streets menyelenggarakan sejumlah pertarungan aneh. Tidak memiliki aturan dan hanya dapat dimenangkan melalui sistem knockout atau submission.

King of the Streets, promosi pertarungan jalanan Eropa, memiliki hampir 1 juta pelanggan YouTube, dengan pertarungan paling populer mereka mengumpulkan 4,3 juta tampilan.

Petarungan itu digelar di bawah tanah. Tidak ada ronde atau batas waktu dan hanya pemenang yang menerima uang. Petarung berlumuran darah mengatakan mereka akan lebih baik mati daripada menyerah.

Perkelahian telanjang sering terjadi antara hooligan sepak bola dan petarung jalanan.

Dalam satu memo tersebut, hooligan sepak bola Polandia Mariusz "Mario" Siwiak menghadapi petarung jalanan melawan pria Prancis-Maroko Hamza "The Inquisitor" Allal.

Siwiak digambarkan sebagai hooligan dari Goral Zywiec, klub liga Polandia yang lebih rendah yang juga memiliki divisi tinju sendiri.

Dalam pertandingan tersebut, ia kemudian dijatuhkan tak lama setelah memilih untuk bergulat sebelum mendaratkan serangan ground and pound.

Allal pulih dan bangkit kembali. Mereka kemudian saling bertukar pukulan selama lebih dari tujuh menit.

Akhirnya, Siwiak dipukuli oleh penghentian dan kedua rival dibiarkan berlumuran darah. Dia mengatakan tidak ada kata menyerah dalam dirinya.

"Dia lebih baik mati daripada menyerah. Wasit kami harus menghentikan pertarungan untuknya."*

 
Berita Terpopuler