Hylo Open 2022: Gregoria Waspadai Pemain Muda Cina

Gregoria Mariska akan melawan pemain muda Cina, Han Yeu di semifinal Hylo Open 2022.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Gregoria Mariska akan melawan pemain muda Cina, Han Yeu di semifinal Hylo Open 2022.

Gregoria Mariska akan melawan pemain muda Cina, Han Yeu di semifinal Hylo Open 2022. Di perempat final, Gregoria mengalahkan pemain India, Malvika Bansod dengan 21-17 dan 21-10, Jumat (4/11/2022) malam.

"Tadi di gim awal saya sedikit merasa tegang dan kurang leluasa untuk menerapkan pola permainan. Tetapi setelah bisa memenangi gim pertama, di gim selanjutnya jadi lebih percaya diri dan nyaman. Juga tadi beberapa kali saya diuntungkan karena lawan dapat fault service dari service judge," kata Gregoria.

Selain itu, tadi di gim kedua bisa menang lebih mudah, karena sudah tahu mau bermain seperti apa. Strateginya sudah benar untuk mengalahkan lawan.

"Bersyukur bisa maju ke semifinal, karena hasil di dua turnamen sebelumnya di Denmark dan Prancis, bisa dibilang sangat buruk. Tetapi saya tidak mau puas sampai di sini. Di semifinal saya akan coba tampil lebih maksimal lagi," kata Gregoria.

"Untuk menghadapi lawan Han Yue di semifinal, saya akan istirahat yang cukup malam ini. Semua ini untuk persiapan besok. Juga persiapan mental menuju pertandingannya," kata dia menambahkan.

 
Berita Terpopuler