Mike Tyson Punya Hubungan Spesial dengan Fotografer Wanita

Iron Mike Tyson dituduh mencoba meraba-raba mantan fotografernya Lori Grinker.

network /yayan
.
Rep: yayan Red: Partner

Mike Tyson legendaris tinju Amerika Serikat. Foto: EPA/ETIENNE LAURENT

ruzka.republika.co.id- Buku berjudul Mike Tyson diluncurkan oleh seorang fotografer wanita. Dalam buku bergambar itu terkuak kisah nakal sang legenda tinju.

Seorang mantan fotografer legenda tinju Mike Tyson secara sensasional mengklaim bahwa dia berusaha meraba-raba payudaranya pada 1980-an.

Tetapi bersikeras bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Lori Grinker, 65 tahun, -- fotografer tersebut- merilis mengupasnya dalam sebuah buku bergambar, berjudul 'Mike Tyson'.

Buku tersebut menampilkan foto-foto masa remaja Tyson. Dan dalam buku barunya itulah Grinker membuat klaim bahwa Tyson berusaha meraih payudaranya.

Mike bisa menjadi sangat manis dan lembut saat dia merasakannya, dan tidak terlalu manis atau lembut saat dia tidak merasakannya.

"Dia pernah mencoba meraih payudara saya, dan ketika saya mendorongnya menjauh, dia marah dan melemparkan light meter saya ke salju," tulis Grinker.

"Dia memiliki sisi yang agak manja dan, sebagai juara, menjadi terbiasa untuk mendapatkan apa yang diinginkannya."

Berbicara kepada Daily Mail, Grinker mengatakan bahwa Tyson tidak pernah mencoba hal seperti itu lagi - dan pasangan itu melanjutkan hubungan profesional. Dia juga menambahkan Tyson hanyalah seorang "remaja yang belum dewasa" pada saat itu.

Perwakilan Tyson tidak menyangkal klaim tersebut. Tetapi malah menyarankan Grinker dan Tyson terlibat dalam hubungan seksual pada saat itu.

Perwakilan Tyson mengatakan: "Di zaman sekarang ini, sangat disayangkan Ms. Grinker tidak lebih berhati-hati dengan kata-katanya yang menghilangkan fakta bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan Mike Tyson ketika dia masih di bawah umur dengan perbedaan usia hampir satu dekade."

Juru bicaranya menambahkan: "Dia berusia sekitar 17 tahun dan memiliki hubungan seksual dengannya sampai sekitar 21. Dia berhubungan seks dengannya juga ketika dia menjadi juara di Atlantic City."

Grinker membantah klaim bahwa pasangan itu terlibat dalam hubungan seksual. Namun, jika dugaan perselingkuhan itu terjadi ketika Tyson berusia 17 tahun, itu tidak akan melanggar undang-undang persetujuan Negara Bagian New York yang diberlakukan pada tahun 1965 meskipun dia masih di bawah umur.* (yayan)

 
Berita Terpopuler