Pokemon Jalin Kolaborasi dengan Splatoon, Bakal Hadir di Splatfest

Kolaborasi dari kedua game ini berjalan dengan waktu terbatas.

network /Kafka Umar
.
Rep: Kafka Umar Red: Partner

sumber: Nintendo

IBUGAME -- Untuk kalian yang kelahiran tahun 1990-an, tentu sangat akrab dengan game Pokemon. Yap, ini merupakan game lawas yang dimana terdapat puluhan monster yang tersimpan dalam sebuah pocket. Tentunya, kalian juga hapal sekali monster-monster yang ada di Pokemon, salah satunya adalah Pikachu yang merupakan karakter utama dari game tersebut.

Namun bukan itu yang akan dibahas, dalam waktu dekat nanti, Pokemon akan melakukan kolaborasinya dengan salah satu game kenamaan di Nintendo, yaitu Splatoon 3.

Game ini dikembangkan oleh Nintendo yang memiliki genre Action dan multiplayer. Splatoon 3 merupakan seri terbaru dari yang sebelumnya yang dirilis pada tahun ini. Splatoon 3 adalah game yang bisa dimainkan secara online, yang artinya kalian bisa memainkannya dengan orang lain dalam satu permainan.

Kembali ke topik awal, Pokemon melakukan kolaborasi dengan Splatoon 3 dimana kolaborasi tersebut disampaikannya pada keterangan resminya beberapa hari yang lalu (7/10/2022).

Kolaborasi antara kedua game itu nantinya akan diperkenalkan pada acara Splatfest, yang mana acara ini merupakan event khusus dari game Splatoon 3. "Splatfest adalah acara khusus dengan waktu terbatas di Splatoon 3," tutur Nintendo.

"Kalian akan berpartisipasi dalam Splatfest Battles, di mana tujuannya adalah untuk membuat tinta di panggung sebanyak mungkin tanpa terlalu sering terkena percikan," sambungnya.

Jika kalian sudah menyelesaikan pertarungan pada Splatfest Battles tersebut, setelahnya Nintendo akan memberikan sejumlah hadiah kepada pemain yang memenangkan pertarungan tersebut.

Jelas kalian sangat menanti hadirnya kolaborasi dari Pokemon dengan Splatoon 3 kali ini. Walaupun begitu, Nintendo tidak ingin mengecewakan pemain setianya. Sebab, kolaborasi dari dua game tersebut akan hadir pada 12 November 2022, tepatnya pada pukul 7 pagi WIB.

Tidak lupa, kolaborasi antara Splatoon 3 dan Pokemon ini akan berakhir pada 14 November untuk wilayah Indonesia.

 
Berita Terpopuler