In Picture: Anies Baswedan Resmikan Waduk Brigif di Jagakarsa

Waduk tersebut mampu menampung sekitar 300 ribu meter kubik air.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) berbincang dengan warga di sela pembukaan Ruang Limpah Sungai Brigif Atas di Jagakarsa, Jakarta, Kamis (6/10/2022). Waduk yang mulai dibangun pada November 2021 lalu tersebut mampu menampung sekitar 300ribu meter kubik air dan diharapkan dapat berkontribusi mengendalikan banjir di wilayah Jakarta Selatan.

Wartawan memotret suasana waduk pada pembukaan Ruang Limpah Sungai Brigif Atas di Jagakarsa, Jakarta, Kamis (6/10/2022). Waduk yang mulai dibangun pada November 2021 lalu tersebut mampu menampung sekitar 300ribu meter kubik air dan diharapkan dapat berkontribusi mengendalikan banjir di wilayah Jakarta Selatan.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbincang dengan warga di sela pembukaan Ruang Limpah Sungai Brigif Atas di Jagakarsa, Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Waduk yang mulai dibangun pada November 2021 lalu tersebut mampu menampung sekitar 300ribu meter kubik air dan diharapkan dapat berkontribusi mengendalikan banjir di wilayah Jakarta Selatan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler