Pelatih Rangers Bidik Hasil Positif Ketika Kontra Liverpool

Ini pertemuan pertama Rangers dan Liverpool di kompetisi resmi sepak bola Eropa.

AP/Manu Fernandez
Pelatih Rangers, Giovanni van Bronckhorst.
Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Rangers Giovanni Van Bronckhorst ingin timnya mendapatkan hasil positif ketika berjumpa Liverpool. Rangers berjumpa Liverpool pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (4/10/2022) malam waktu setempat.

Ini merupakan pertemuan pertama antara Rangers dan Liverpool di kompetisi resmi sepak bola Eropa. Sementara the Reds terakhir kali berhadapan dengan klub Skotlandia pada 2012 ketika bertemu Hearts pada babak playoff Liga Europa.

Baca Juga

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, saat ini Rangers belum mendapatkan satu poin di Liga Champions dan menyadari pada pertandingan nanti Rangers akan menghadapi tim yang sangat bagus.

"Tentu saja kami harus melihat diri kami sendiri. Kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil bagus, itu keinginan kami. Bahwa itu selalu menjadi keinginan kami," ujar Van Bronckhorst dilansir dari Skysports, Selasa.

Van Bronckhorst meyakini, laga melawan Liverpool nanti akan menjadi sangat sulit. "Mereka tim yang tampil sangat baik di Liga Primer Inggris. Mereka telah berada di tiga final di lima tahun terakhir. Masih menjadi salah satu tim terbaik di Eropa."

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
Berita Terpopuler