Mila Kunis Ungkap Rasanya Dampingi Suami Hadapi Penyakit Autoimun Langka

Suami Mila Kunis, Ashton Kutcher, idap penyakit langka.

EPA
Mila Kunis dan suaminya Ashton Kutcher. Kutcher didiagnosis mengidap penyakit autoimun langka pada 2019.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mila Kunis berbagi pengalaman kala mendampingi suaminya, Ashton Kutcher, melawan gangguan autoimun langka vasculitis. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, aktris Hollywood itu mengatakan bahwa dirinya memilih untuk tetap berpikir positif, melanjutkan hidup, dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

"Saya berusaha kuat melalui itu. Menghadapi semua masalah kesehatan apapun yang menghadang, apalagi masih ada anak, keluarga yang harus diurus, harus menjalani hidup. Dan saya pikir kami, satu sama lain, sangat beruntung karena saling menguatkan," kata Kunis, seperti dilansir Fox News, Rabu (28/9/2022).

Kunis juga menjelaskan bahwa Kutcher mulai merasakan gejala dan didiagnosis penyakit autoimun langka tiga tahun lalu, tepatnya di 2019. Selama episode dengan Grylls, Kutcher mengungkapkan butuh satu tahun untuk pulih, mengingat penglihatan dan pendengarannya sempat terganggu.

"Kita sering kali tak menghargainya sampai itu hilang. Saat itu, saya tidak tahu apakah saya akan bisa melihat lagi, saya tidak tahu apakah bisa mendengar dan berjalan lagi," kata Kutcher.

Pasangan suami-istri itu bertemu saat syuting That '70s Show pada 1998. Mereka bermain sebagai pasangan untuk sebagian besar episode dan kemudian menikah pada 2012. Kini, sejoli itu telah dikaruniai dua orang buah hati bernama Wyatt dan Dimitri.

Kunis dan Kutcher tidak pernah beradu peran lagi sejak That '70s Show berakhir pada tahun 2006. Namun, dalam waktu dekat keduanya akan kembali ke layar dalam reboot acara tersebut dengan judul That ‘90s Show. Pasangan ini akan tampil sebagai tamu spesial.

"Acara ini sangat keren. Saya pikir siapapun yang pernah menonton 70s adalah penggemar. Jadi saya sangat senang," kata Kunis.

Satu-satunya keluhan Kunis tentang reboot adalah bahwa aktris yang berperan sebagai anaknya terlalu tua untuk dipercaya sebagai putrinya. "Dia adalah child bride. Saya ingin semua tahu, rasanya sangat tidak mungkin," kata Kunis. Reboot dijadwalkan tayang perdana di Netflix menjelang akhir 2022 atau awal 2023.

 
Berita Terpopuler