Indonesia International Series 2022: Debut di Ganda Campuran, Reza Pahlevi Gandeng Melati Daeva

Mohammad Reza Pahlevi Isfahani akan menjalani debut di ganda campuran dengan menggandeng Melati Daeva Oktavianti di turnamen Indonesia International Series 2022 di Yogyakarta, 20-25 September 2022.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Mohammad Reza Pahlevi Isfahani akan menjalani debut di ganda campuran dengan menggandeng Melati Daeva Oktavianti di turnamen Indonesia International Series 2022 di Yogyakarta, 20-25 September 2022. (sumber: Instagram Reza Pahlevi)

Reza Pahlevi Isfahani akan menjalani debut di ganda campuran dengan menggandeng Melati Daeva Oktavianti di turnamen Indonesia International Series 2022 di Yogyakarta, 20-25 September 2022.

Selama ini, Melati Daeva berpasangan dengan Praveen Jordan di ganda campuran. Namun, Praveen mengalami cedera pinggang dan belum lagi bermain usai All England 2022 lalu.

Pemain ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti (sumber: Instagram Melati Daeva).

Di babak pertama, Reza/Melati akan melawan pasangan kakak adik, Yehezkiel Fritz Mainaky/Lianny Alessandra Mainaky. Pasangan ini merupakan anak dari Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky.

Selain Reza dan Melati, juga ada pasangan baru dari Pelatnas, Adnan Maulana yang mulai dipasangkan dengan pemain junior yang pernah menjadi Juara Dunia Junior, Indah Cahya Sari Jamil. Di babak pertama, Adnan/Indah akan melawan pasangan Cina Taipei, Tseng Ping Chiang/Sung Yu Hsuan.

Di ganda putra, ada sejumlah pemain lama yang ikut bertanding. Salah satunya pasangan yang dulu sempat berpasangan saat berada di Pelatnas, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro.

Juga ada Ade Yusuf Santoso yang menggandeng pemain spesialis ganda campuran, Alfian Eko Prasetya. Selain itu, Angga Pratama menggandeng pemain muda, Marcelino Federlin Renatama. Unggulan pertama di ganda putra yaitu, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

 
Berita Terpopuler