Bawaslu Depok Mulai Buka Pendaftaran Panwascam Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024

Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Depok, Jawa Barat mulai membuka pendaftaran Panwascam untuk Pemilu serentak tahun 2024.

network /ruzkanews riyadi
.
Rep: ruzkanews riyadi Red: Partner

Bawaslu Kota Depok, Jawa Barat mulai membuka pendaftaran Panwascam untuk Pemilu serentak tahun 2024. Foto: ruzka.republika.co.id/Supriyadi

ruzka.republika.co.id - Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Depok, Jawa Barat mulai membuka pendaftaran Panwascam untuk Pemilu serentak tahun 2024.

Pembukaan pendaftaraan Panwascam Bawaslu Kota Depok mulai tanggal 21 hingga 27 September 2022.

“Sekarang ini kami tengah melakukan sosialisasi dan menyebarkan pengumuman di kelurahan dan kecamatan yang ada di Depok mulai 15-20 September 2022,” kata Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini, Sabtu (17/9).

Baca juga: Virtual Reality Bikin Proses Pembelajaran Memiliki Pengalaman Baru Mahasiswa

Luli Barlini menyebutkan, calon peserta Panwascam harus mengikuti persyaratan yang ditentukan yang ada.

Seperti sebut Luli Barlini, minimum pendaftar berusia 25 tahun disaat mendaftarkan, Warga Negara Indonesia (WNI), sehat jasmani dan rohani.

“Persyaratan yang harus diperhartikan adalah minimum usia 25 tahun disaat pendaftaran. Di bawah 25 tahun tidak bisa, WNI, paham kepemiluan, sehat jasmani dan rohani,” tutur Luli Barlini.

Baca juga: Dinkes Depok Targetkan 3.600 Anak Diberi Vaksin PCV

Ia menambahkan, pendaftar Panwascam bisa langsung membawa berkas lamaran ke kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok.

Mulai buka pendaftaran pada Tanggal 21 – 27 September 2022 di pada alamat Jl. Nusantara Raya No.1, RT.3/RW.13, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16421.

“Bisa lewat pendaftaran secara online dengan cara mengirim dan mengupload lamaran pada email: bawaslukotadepok@gmail.com,” pungkas Luli Barlini. (Supriyadi)

 
Berita Terpopuler