Perampokan Toko Emas di Pertokoan Serpong

Perampokan menggunakan senjata api tersebut berhasil menggondol perhiasan emas.

Petugas berjaga di tempat kejadian perkara (TKP) perampokan toko emas di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/9/2022). Perampokan yang dilakukan pelaku dengan menggunakan senjata api tersebut berhasil menggondol perhiasan emas dari toko Sinar Mas.

Petugas berjaga di tempat kejadian perkara (TKP) perampokan toko emas di ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/9/2022). Perampokan yang dilakukan pelaku dengan menggunakan senjata api tersebut berhasil menggondol perhiasan emas dari toko Sinar Mas.

Penjaga toko berada di dalam tempat kejadian perkara (TKP) perampkan toko emas di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/9/2022). Perampokan yang dilakukan pelaku dengan menggunakan senjata api tersebut berhasil menggondol perhiasan emas dari toko Sinar Mas.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG SELATAN -- Petugas berjaga di tempat kejadian perkara (TKP) perampokan toko emas Sinar Mas di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/9/2022).

Perampokan yang dilakukan pelaku dengan menggunakan senjata api tersebut berhasil menggondol perhiasan emas dari toko Sinar Mas. 

 
Berita Terpopuler