60 Riders se-Asia Pasifik akan Rasakan Pengalaman ke Himalaya

Riders yang berasal dari kawasan Asia Pasifik seperti Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, dan Filipina sangat menantikan ajang ini sebab mereka dapat berkumpul untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi nyata.

network /ruzdy nurdiansyah
.
Rep: ruzdy nurdiansyah Red: Partner

Moto Himalaya 2022 diikuti 60 riders yang berasal dari kawasan Asia Pasifik seperti Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang dan Filipina.

ruzka.republika.co.id--Sebanyak 60 Rider se-Asia Pasifik ikut ambil bagian di ajang Moto Himalaya 2022 untuk merasakan pengalaman riding yang tak terlupakan. Riders yang berasal dari kawasan Asia Pasifik seperti Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang dan Filipina sangat menantikan ajang ini sebab mereka dapat berkumpul untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi nyata.

Moto Himalaya 2022 menjadi ajang yang sangat dinantikan, sebab riding ini tidak biasa, dimana akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan karena pengendara harus menaklukkan rute pegunungan Himalaya dengan jarak tempuh lebih dari 3.000 kilometer dalam waktu 18 hari yang di mulai pada 14 Agustus 2022 lalu.

Kedekatan dan persahabatan para pengendara ini patut diacungi jempol, terutama ketika mereka harus menghadapi berbagai tantangan di perjalanan, termasuk medan dan cuaca yang tidak menentu. Para pengendara ini mengandalkan Royal Enfield Himalaya untuk bisa menjelajahi seluk-beluk terpencil dari area pegunungan Himalaya.

Bagi Royal Enfield, riding dengan sepeda motor merupakan bentuk petualangan, perjalanan, dan eksplorasi sejati. Royal Enfield telah membangun budaya riding santai dengan program Riders & Events yang menarik dan interaktif mulai dari riding melintasi pegunungan bersalju yang menguji ketahanan dan keterampilan, hingga riding santai dan menyenangkan yang menyatukan para pengendara dengan cerita dan perjalanannya.

Selama bertahun-tahun Royal Enfield terus membangun komunitas berkendara yang passionate dan antusias di seluruh dunia. Perjalanan dan petualangan merekalah yang menginspirasi kami untuk dapat memberikan pengalaman riding yang unik.

Moto Himalaya tahun 2022 telah menjadi pengalaman yang benar-benar tidak terlupakan bagi para pengendara yang berani menerjang batas dan merasakan keajaiban medan pegunungan secara nyata.

"Royal Enfield berada di posisi yang tepat untuk menjadi partner sempurna dalam setiap eksplorasi, dan kami merasa bahwa ekspedisi semacam ini akan membawa semakin banyak pengendara merasakan pengalaman Pure Motorcycling.” ungkap Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific.Royal Enfield memiliki komunitas pengendara motor terbesar di dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, hampir satu juta pengendara Royal Enfield telah bergabung dalam ajang riding yang diadakan perusahaan, dan jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Sebagai bentuk upaya Royal Enfield mewujudkan spirit Pure Motorcycling, brand motor ini juga menyelenggarakan dan mendukung banyak acara berskala global untuk menarik lebih banyak pengendara dalam budaya leisure riding.

Royal Enfield memiliki Riders & Community yang sangat aktif di berbagai negara.Moto Himalaya menjadi ajang pembuktian dimana sepeda motor paling tangguh - Royal Enfield Himalaya menerjang medan terberat dan menaklukkan gunung tertinggi, sebagai ritual tahunan dan bentuk penghormatan tertinggi kepada rumah spiritual Royal Enfield, Pegunungan Himalaya. (Rusdy Nurdiansyah)

 
Berita Terpopuler