Sepi Pengunjung, Pedagang Tinggalkan Pasar Mampang

Pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih berjualan secara daring.

Pengunjung berjalan di dekat kios yang tutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring.

Pedagang melayani pembeli di dekat kios yang tutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring.

Pedagang menunggu pembeli di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring.

Pedagang mengemas barang dagangannya di dekat kios yang telah ditutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring.

Suasana sepi Pasar Mampang Prapatan di Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring.

Pedagang menjahit baju di dekat kios yang tutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring.

Pedagang mengemas barang dagangannya dari kios yang akan ditutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring.

Rep: Putra M Akbar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung berjalan di dekat kios yang tutup di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). Sepinya pengunjung di pasar tersebut membuat para pedagang memilih menjual atau menyewakan kiosnya dan beralih memasarkan barang dagangannya secara daring.

 
Berita Terpopuler