Banjir di Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan

Banjir menggenangi sejumlah ruas jalan dan permukiman penduduk.

Sejumlah warga menunggu dievakuasi oleh relawan saat terjadi banjir di Desa Haliau, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Banjir menggenangi sejumlah ruas jalan dan permukiman penduduk di Kabupaten Hulu Sungai Tengah akibat tingginya curah hujan sehingga membuat sungai di daerah itu meluap.

Warga melintasi genangan banjir di Desa Haliau, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Banjir menggenangi sejumlah ruas jalan dan permukiman penduduk di Kabupaten Hulu Sungai Tengah akibat tingginya curah hujan sehingga membuat sungai di daerah itu meluap.

Sejumlah relawan mengevakuasi warga saat terjadi banjir di Desa Haliau, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Banjir menggenangi sejumlah ruas jalan dan permukiman penduduk di Kabupaten Hulu Sungai Tengah akibat tingginya curah hujan sehingga membuat sungai di daerah itu meluap.

Rep: Bayu Pratama Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, HULU SUNGAI TENGAH -- Sejumlah relawan mengevakuasi warga saat terjadi banjir di Desa Haliau, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Banjir menggenangi sejumlah ruas jalan dan permukiman penduduk di Kabupaten Hulu Sungai Tengah akibat tingginya curah hujan sehingga membuat sungai di daerah itu meluap.

 
Berita Terpopuler