Anies Resmikan Rumah DP Nol Rupiah di Cilangkap

Rumah DP Nol rupiah tahap kedua sudah terbangun sebanyak 1.348 unit di Cilangkap.

Sejumlah pengunjung berjalan memasuki kawasan rumah DP nol Rupiah di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (8/9/2022). Pemerintah DKI Jakarta meresmikan Rumah DP Nol Rupiah tahap kedua yang sudah terbangun sebanyak 1.348 unit di Cilangkap, Jakarta Timur.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan sambutan saat peresmian rumah DP nol rupiah di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (8/9/2022). Pemerintah DKI Jakarta meresmikan Rumah DP Nol rupiah tahap kedua yang sudah terbangun sebanyak 1.348 unit di Cilangkap, Jakarta Timur.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) melihat maket rumah DP nol Rupiah di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (8/9/2022). Pemerintah DKI Jakarta meresmikan Rumah DP Nol Rupiah tahap kedua yang sudah terbangun sebanyak 1.348 unit di Cilangkap, Jakarta Timur.

Pengunjung melihat salah satu unit rumah DP nol Rupiah di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (8/9/2022). Pemerintah DKI Jakarta meresmikan Rumah DP Nol Rupiah tahap kedua yang sudah terbangun sebanyak 1.348 unit di Cilangkap, Jakarta Timur.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan rumah DP nol rupiah di Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (8/9/2022).

Pemerintah DKI Jakarta meresmikan Rumah DP Nol rupiah tahap kedua yang sudah terbangun sebanyak 1.348 unit di Cilangkap, Jakarta Timur.

 

 
Berita Terpopuler