Pembekalan di Laut Malindo Jaya

Latihan bertujuan untuk melatih kerja sama antara TNI AL dengan TLDM.

Prajurit TNI AL mengirim barang dari KRI Raden Eddy Martadinata-331 ke KD Sri Indera Sakti-1503 pada latihan RAS (Mail Bag Transfer) Latma Malindo Jaya di Laut Jawa, Kamis (1/9/2022). Latihan tersebut bertujuan untuk melatih kerja sama antara TNI AL dengan TLDM dalam rangka pembekalan di laut.

Prajurit TNI AL berlatih RAS (Mail Bag Transfer) bersama Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) pafa Latma Malindo Jaya di Laut Jawa, Kamis (1/9/2022). Latihan tersebut bertujuan untuk melatih kerja sama antara TNI AL dengan TLDM dalam rangka pembekalan di laut.

Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) menari menggunakan pakaian adat pada saat pelaksanaan RAS (Mail Bag Transfer) Latma Malindo Jaya di Laut Jawa, Kamis (1/9/2022). Latihan tersebut bertujuan untuk melatih kerja sama antara TNI AL dengan TLDM dalam rangka pembekalan di laut.

Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) menerima kiriman paket dari TNI AL pada Latma Malindo Jaya di Laut Jawa, Kamis (1/9/2022). Latihan tersebut bertujuan untuk melatih kerja sama antara TNI AL dengan TLDM dalam rangka pembekalan di laut.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Prajurit TNI AL mengirim barang dari KRI Raden Eddy Martadinata-331 ke KD Sri Indera Sakti-1503 pada latihan RAS (Mail Bag Transfer) Latma Malindo Jaya di Laut Jawa, Kamis (1/9/2022).

Latihan tersebut bertujuan untuk melatih  kerja sama antara TNI AL dengan TLDM dalam rangka pembekalan di laut. 

 
Berita Terpopuler