Indonesia Berpeluang Mengekspor Beras

Hasil serapan beras petani lokal oleh Perum Bulog melimpah mencapai 1,1 juta ton.

Pekerja menumpuk beras hasil serapan dari petani di Gudang Bulog Subdivre Serang, Banten, Selasa (30/8/2022). Kepala Divisi Pengadaan Perum Bulog Budi Cahyadi menyatakan, hasil serapan beras dari petani lokal melimpah mencapai 1,1 juta ton sehingga Indonesia berpeluang untuk mengekspor beras ke negara-negara yang membutuhkan dengan tambahan stok hasil panen pada Bulan September hingga Desember 2022.

Pekerja menurunkan beras hasil serapan dari petani di Gudang Bulog Subdivre Serang, Banten, Selasa (30/8/2022). Kepala Divisi Pengadaan Perum Bulog Budi Cahyadi menyatakan, hasil serapan beras dari petani lokal melimpah mencapai 1,1 juta ton sehingga Indonesia berpeluang untuk mengekspor beras ke negara-negara yang membutuhkan dengan tambahan stok hasil panen pada Bulan September hingga Desember 2022.

Pekerja mengangkut beras hasil serapan dari petani di Gudang Bulog Subdivre Serang, Banten, Selasa (30/8/2022). Kepala Divisi Pengadaan Perum Bulog Budi Cahyadi menyatakan, hasil serapan beras dari petani lokal melimpah mencapai 1,1 juta ton sehingga Indonesia berpeluang untuk mengekspor beras ke negara-negara yang membutuhkan dengan tambahan stok hasil panen pada Bulan September hingga Desember 2022.

Petugas mengecek kualitas beras hasil serapan dari petani di Gudang Perum Bulog Subdivre Serang, Banten, Selasa (30/8/2022). Kepala Divisi Pengadaan Perum Bulog Budi Cahyadi menyatakan, hasil serapan beras dari petani lokal melimpah mencapai 1,1 juta ton sehingga Indonesia berpeluang untuk mengekspor beras ke negara-negara yang membutuhkan dengan tambahan stok hasil panen pada Bulan September hingga Desember 2022.

Rep: Asep Fathulrahman Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Petugas mengecek kualitas beras hasil serapan dari petani di Gudang Perum Bulog Subdivre Serang, Banten, Selasa (30/8/2022).

Kepala Divisi Pengadaan Perum Bulog Budi Cahyadi menyatakan, hasil serapan beras dari petani lokal melimpah mencapai 1,1 juta ton sehingga Indonesia berpeluang untuk mengekspor beras ke negara-negara yang membutuhkan dengan tambahan stok hasil panen pada Bulan September hingga Desember 2022. 

 
Berita Terpopuler