Setelah Jamie Carragher, Kini Kru Cantik Jadi Korbannya Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengabaikan Jamie Carragher.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Cristiano Ronaldo. (Twitter/@cristiano)

KARTUMERAH -- Cristiano Ronaldo tidak lagi menjadi starter di setiap pertandingan Manchester United. Winger asal Portugal itu sekarang bisa sedikit lebih santai menjelang kick off daripada yang mungkin dia lakukan di masa lalu.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Ronaldo bahkan meninggalkan pemanasan tim untuk berjalan ke pinggir lapangan dan menyapa mantan rekan setimnya. Seperti jelang laga Manchester United versus Liverpool, Ronaldo menyempatkan diri menyapa sambil memeluk Gary Neville dan Roy Keane.

Tapi, mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu sebaliknya mengabaikan Jamie Carragher. ‘’Sekarang, jelang pertandingan Southampton vs Manchester United, dia mengabaikan orang lain,’’ sebut Marca.

Ronaldo datang menyapa Rio Ferdinand, Paul Scholes dan Peter Crouch. Tetapi CR7 menyuekin Lynsey Hipgrave, kru BT Sport, yang saat itu berdiri di pinggir lapangan.

Hipgrave membuat lelucon tentang momen tersebut. Ia sebenarnya mengacu pada situasi canggung yang dialami Carragher di Sky Sports. "Saya adalah orang yang dikosongkan kali ini (setelah Carragher), yang saya tidak terlalu senang," katanya bercanda.

Hipgrave sudah pasti sedang bergurau karena sang bintang nyuekin karena memang tidak mengenal dirinya. Ronaldo keluar dari bangku cadangan dalam pertandingan itu. Manchester United mampu memetic kemenangan tipis 1-0.

 
Berita Terpopuler