Malam Jum'at, Anak Binaan LPKA Klas I Kutoarjo Lakukan Tahlil dan Mujahadah

Malam Jum'at, Anak Binaan LPKA Klas I Kutoarjo Lakukan Tahlil dan Mujahadah

retizen /Humas LPKA Klas I Kutoarjo
.
Rep: Humas LPKA Klas I Kutoarjo Red: Retizen

Kutoarjo, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo terus upayakan program pembinaan demi kepentingan terbaik bagi Anak sesuai amanah Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan dan Undang-Undang nomor 11 tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak (SPPA).

Kamis malam, (25/8/2022) sebanyak 33 Anak Binaan LPKA Klas I Kutoarjo lakukan tahlin dan mujahadah di masjid Al-Ichwan yang terletak di area wisma hunian. Tahlil dan mujahadah dibimbing oleh Kepala Seksi Registrasi dan Pengklasifikasian, Taufik Nugroho.

Dalam keterangannya, Kepala LPKA Klas I Kutoarjo, Hari Winarca melalui Kasi Registrasi dan Pengklasifikasian, Taufik Nugroho kegiatan merupakan upaya pembiasaan baik untuk seluruh Anak Binaan. Selain itu untuk mendoakan almarhum Bapak Setija Budi Purwanto, komandan regu pengawas yang telah meninggal dunia Selasa, (23/8) lalu.

Kegiatan diawali dengan kultum tentang umur umat manusia, kemudian dilanjutkan tadarus Al-Qur'an surat Yasin, tahlil dan dzikir bersama.**(DW)

 
Berita Terpopuler