Usai Pernikahan, JLo dan Ben Affleck Naik Jet Tinggalkan Georgia

Anak-anak Affleck tampak pergi dengan jet pribadi terpisah.

EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022) dan kembali meresmikan pernikahannya di Georgia pada Ahad (21/8/2022)lalu.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan Jennifer Lopez (JLo) dengan Ben Affleck telah menjadi pemberitaan besar pada Ahad (21/8/2022) lalu. Sahabat Affleck, Matt Damon, turut menghadirinya.

Tak lama setelah itu, JLo, Affleck, dan Damon beserta keluarga terlihat menaiki tiga jet pribadi terpisah. Damon bersama anak-anak perempuannya menjadi pertama yang berangkat dari Georgia pada Ahad.

Tak lama setelah itu, Affleck membantu ketiga anaknya naik jet kedua. Dua jam kemudian, ia naik jet ketiga bersama JLo.

Baca Juga

Affleck tampak kelelahan setelah perayaan pernikahan tiga hari, saat dia berjalan bolak-balik dari bandara untuk menemui teman dan keluarganya. Affleck tampak merapikan janggutnya yang acak-acakan, berpakaian santai dengan jeans dan kaos.

Sementara itu, lawan mainnya di Good Will Hunting, Damon mencoba untuk tetap low profile dengan mengenakan celana hitam, kaus biru tua, topi bisbol hitam, dan ransel. Damon dan anak-anak gadisnya, yakni Isabella (16 tahun), Gia (14), dan Stella (11), dan istrinya Luciana Barroso terbang ke Georgia Ahad pekan lalu.

Anak-anak Affleck, Violet (16), Seraphina (13), dan Samuel (10), juga mengenakan pakaian yang nyaman untuk penerbangan mereka. Tiga anaknya itu merupakan buah cintanya saat menikah dengan Jennifer Garner, yang tidak menghadiri pernikahan Affleck dan JLo.

JLo dan Affleck menikah secara resmi di Las Vegas bulan lalu dalam pernikahan serbaputih yang mewah. Upacara peresmian kembali diadakan di perkebunan pengantin pria di Riceboro, Georgia, dengan tamu termasuk Damon, Jimmy Kimmel, dan masih banyak lagi.

Adik Affleck, Casey Affleck, tidak hadir di pesta pernikahan tersebut karena harus mengantar putranya, Atticus (14), ke tempat latihan sepak bola. Pernikahan ditutup dengan makan siang yang intim pada Ahad (21/8/2022).

JLo dan Affleck bertemu pada 2001 di lokasi syuting film Gigli. Ketika itu, JLo masih menikah dengan suami keduanya, Cris Judd. Tak lama setelah dia dan Judd berpisah pada 2002, JLo mulai berkencan dengan Affleck yang kemudian melamar bintang Marry Me pada tahun itu.

JLo dan Affleck membatalkan pertunangan mereka pada 2004. Affleck kemudian menikah Garner, sementara Lopez menjalin asmara dengan Marc Anthony. Keduanya tidak berhasil dengan pasangan masing-masing, dan mereka kembali bersama pada 2021.

 
Berita Terpopuler