Polrestro Depok Amankan 7 Remaja Hendak Tawuran, Disita Celurit, Golok dan Stik Golf

Saat penggeledahan ke 7 orang remaja yang nongrong didapatkan tiga jenis senjata tajam jenis celurit, satu stick golf dan satu golok sepanjang 1,5 meter.

network /ruzdy nurdiansyah
.
Rep: ruzdy nurdiansyah Red: Partner

Polrestro Depok amankan 7 orang remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Menpor, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (17/08/2022).

ruzka.republika.co.id--Aparat kepolisian dari Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro (Polrestro) Depok mengamankan 7 orang remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Menpor, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (17/08/2022). Polisi berhasil menyita senjata tajam berupa celurit, golok dan stik golf.

"Ada sebanyak 7 orang remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan sekitar pukul 03.00 WIB saat sedang lakukan patroli, langsung kami melakukan penggeledahan dan ditemukan sejumlah senjata tajam," ujar aparat kepolisian Polrestro Depok, Brigadir Pol Lungit, Kamis (18/08/2022).

Ia menjelaskan, pada saat penggeledahan ke para remaja yang nongrong didapatkan tiga jenis senjata tajam jenis celurit, satu stick golf dan satu golok sepanjang 1,5 meter. "Kami menduga para remaja yang nongrong ini hendak tawuran," jelas Lungit.

Berdasarkan pengakuan para remaja yang diamankan, memang akan melakukan aksi tawuran dengan anak dari gang Masjid Cisalak.

"Mereka kemudian langsung kami serahkan ke petugas Piket Polsek Cimanggis bersama barang bukti senjata tajam yang didapatkan dari tempat kejadian perkara (TKP)," pungkas Lungit. (Rusdy Nurdiansyah)

 
Berita Terpopuler