Tampil di Istana, Vidi Aldiano Siap-Siap Sejak Pukul 04.00 WIB

Vidi Aldiano mengaku deg-degan tampil di Istana.

Instagram/vidialdiano
Penyanyi Vidi Aldiano berfoto dengan latar Istana Negara. Vidi tampil membawakan dua lagu saat upacara penaikan bendera di Istana Negara, Rabu (17/8/2022).
Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Vidi Aldiano menyatakan sudah siap-siap untuk tampil di Istana Merdeka sejak pukul 04.00 WIB. Vidi menjadi salah satu penghibur dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Rabu (17/8/2022).

Vidi tampil menyanyikan dua lagu populer dari musisi legendaris Gombloh. Ia memilih "Kebyar-Kebyar" dan 'Berkibarlah Bendera Negeriku" untuk dibawakan dalam peringatan HUT RI di Istana Merdeka.

"Hari ini pagi sekali persiapannya, agak khawatir karena kalau pagi kadang-kadang suara juga belum on kan. Jadi tadi cukup ekstra sih sebenarnya, sempat deg-degan juga," kata Vidi kepada Antara di Jakarta, Rabu.

Baca Juga

Namun, Vidi berbahagia karena perayaan HUT RI tahun ini bisa dilakukan secara terbuka dan dihadiri sejumlah tamu undangan, baik dari para menteri, para ketua lembaga, dan juga beberapa petinggi perwira tinggi TNI-Polri. Pada tahun ini, Istana juga mengundang masyarakat umum.

Menurut Vidi, perayaan HUT ke-77 RI tahun ini sangat terasa sekali euforianya. Dia berharap setelah ini negara Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menjadi bangsa yang lebih besar, sesuai dengan tema yang diangkat dalam perayaan HUT ke-77 RI tahun ini.

Vidi tampil mengenakan baju berupa beskap warna krem dan dalaman putih, dipadukan dengan sarung batik solo motif garis-garis hitam-putih. Sedangkan Presiden Joko Widodo mengenakan baju adat Dolomani dari Buton, Sulawesi Tenggara.

 
Berita Terpopuler