Presiden Anugerahkan Tanda Kehormatan di Istana Negara

Mereka berasal dari tokoh masyarakat, hingga nakes yang gugur saat menangani Covid-19

Presiden Joko Widodo (kanan) menyerahkan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Pratama kepada ahli waris Alm Ajip Rosidi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima yang berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19.

Presiden Joko Widodo (kanan) menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima yang berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19.

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Wakil Presiden Ma

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) mengucapkan selamat kepada penerima dan perwakilan penerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima yang berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) memimpin jalannya Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima yang berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19.

Menkopolhukam Mahfud MD (kanan) berbincang dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima yang berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19.

Rep: Sigid Kurniawan Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, Presiden Joko Widodo (kanan) menyerahkan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Pratama kepada ahli waris Alm Ajip Rosidi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022).

Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima

Mereka berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19. 

 
Berita Terpopuler