Bangunan Sekolah Dasar Rusak di Ngawi

Siswa terpaksa belajar di lorong akibat rusaknya bangunan di sekolah tersebut.

Sejumlah siswa bermain di depan bangunan ruang kelasnya yang rusak di SDN Karangmalang 1, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (9/8/2022). Akibat rusaknya bangunan di sekolah tersebut sekitar 35 siswa dari tiga kelas terpaksa mengikuti pelajaran di lorong sekolah dan berbagi ruangan.

Sejumlah siswa melihat ruang kelasnya yang rusak di SDN Karangmalang 1, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (9/8/2022). Akibat rusaknya bangunan di sekolah tersebut sekitar 35 siswa dari tiga kelas terpaksa mengikuti pelajaran di lorong sekolah dan berbagi ruangan.

Sejumlah siswa mengikuti pembelajaran di lorong sekolah yang diubah menjadi ruang kelas di SDN Karangmalang 1, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (9/8/2022). Akibat rusaknya bangunan di sekolah tersebut sekitar 35 siswa dari tiga kelas terpaksa mengikuti pelajaran di lorong sekolah dan berbagi ruangan.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,NGAWI -- Sejumlah siswa bermain di depan bangunan ruang kelasnya yang rusak di SDN Karangmalang 1, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (9/8/2022).

Akibat rusaknya bangunan di sekolah tersebut sekitar 35 siswa dari tiga kelas terpaksa mengikuti pelajaran di lorong sekolah dan berbagi ruangan. 

 
Berita Terpopuler