Objek Wisata Alam Sumber Jembangan Kediri

Objek wisata dikelola oleh warga menjadi obyek wisata dengan tiket masuk Rp2 ribu.

Tiga orang anak bermain air di kawasan wisata alam Sumber Jembangan, Kediri, Jawa Timur, Ahad (7/8/2022). Kawasan mata air yang tidak pernah kering saat musim kemarau tersebut dikelola oleh warga menjadi obyek wisata dengan tiket masuk hanya Rp2 ribu per orang guna memajukan perekonomian daerah sekitar.

Pengunjung berjalan di kawasan wisata alam Sumber Jembangan, Kediri, Jawa Timur, Ahad (7/8/2022). Kawasan mata air yang tidak pernah kering saat musim kemarau tersebut dikelola oleh warga menjadi obyek wisata dengan tiket masuk hanya Rp2 ribu per orang guna memajukan perekonomian daerah sekitar.

Seorang anak bermain air di kawasan wisata alam Sumber Jembangan, Kediri, Jawa Timur, Ahad (7/8/2022). Kawasan mata air yang tidak pernah kering saat musim kemarau tersebut dikelola oleh warga menjadi obyek wisata dengan tiket masuk hanya Rp2 ribu per orang guna memajukan perekonomian daerah sekitar.

Rep: Prasetia Fauziani Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Tiga orang anak bermain air di kawasan wisata alam Sumber Jembangan, Kediri, Jawa Timur, Minggu (7/8/2022). Kawasan mata air yang tidak pernah kering saat musim kemarau tersebut dikelola oleh warga menjadi obyek wisata dengan tiket masuk hanya Rp2 ribu per orang guna memajukan perekonomian daerah sekitar. A

 
Berita Terpopuler