Aksi Payung Putih Peringati Pekan Menyusui Sedunia 2022

Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Kota Depok menggelar payung putih berAKSI.

Seorang peserta menempelkan pesan pada payung tentang pentingnya menyusui di Alun-Alun Kota Depok, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022). Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Kota Depok menggelar payung putih berAKSI dengan menulis pesan menyusui di atas payung dalam rangka memperingati Pekan Menyusui Sedunia 2022. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/nym.

Seorang peserta membawa payung yang berisi pesan pentingnya menyusui di Alun-Alun Kota Depok, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022). Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Kota Depok menggelar payung putih berAKSI dengan menulis pesan menyusui di atas payung dalam rangka memperingati Pekan Menyusui Sedunia 2022. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/nym.

Sejumlah peserta membawa payung yang berisi pesan pentingnya menyusui di Alun-Alun Kota Depok, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022). Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Kota Depok menggelar payung putih berAKSI dengan menulis pesan menyusui di atas payung dalam rangka memperingati Pekan Menyusui Sedunia 2022. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/nym.

Rep: Asprilla Dwi Adha Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang peserta menempelkan pesan pada payung tentang pentingnya menyusui di Alun-Alun Kota Depok, Depok, Jawa Barat, Ahad (7/8/2022). Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Kota Depok menggelar payung putih berAKSI dengan menulis pesan menyusui di atas payung dalam rangka memperingati Pekan Menyusui Sedunia 2022. 

 
Berita Terpopuler