Erik ten Hag: Saya Sangat Senang Ada Cristiano Ronaldo di Skuad Manchester United, Bertahan CR7?

Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Manchester United di Liga Inggris dan Liga Champions musim lalu.

retizen /Bola Patrick
.
Rep: Bola Patrick Red: Retizen

Cristiano Ronaldo.

Teka-teki kemana Cristiano Ronaldo masih belum terbuka jelas. Apakah bintang Portugal yang menjadi daya magis dan daya tarik sepak bola dunia itu bakal hengkang atau tetap bertahan di Manchester United (MU).

Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Manchester United di Liga Inggris dan Liga Champions musim lalu. Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan dia "sangat senang" memiliki Cristiano Ronaldo dalam skuadnya.

Ronaldo, 37, telah menjadi pusat spekulasi musim panas ini di tengah keinginan terkenal untuk bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions.

Dengan Anthony Martial absen dari pertandingan hari Minggu melawan Brighton karena cedera, Ten Hag mungkin membutuhkan pemain internasional Portugal untuk memimpin serangannya.

"Saya sangat senang dia ada di sini," kata Ten Hag. "Kami memiliki striker top. Kami tetap pada rencana."

Ten Hag mengulangi komentarnya kepada media Belanda minggu ini bahwa para pemain termasuk Ronaldo -- yang meninggalkan pertandingan persahabatan Minggu lalu dengan Rayo Vallecano di Old Trafford sebelum peluit akhir dibunyikan-- salah.

Mantan bos Ajax itu mengatakan klub Old Trafford masih mencari pemain baru musim panas ini.

Erik ten Hag, pelatih Manchester United.

"Kami sedang mencari cara untuk memperkuat skuat," tambah pelatih asal Belanda itu. "Tapi Anda tidak membutuhkan pemain mana pun, Anda membutuhkan pemain yang tepat."

Ronaldo menyatakan ingin hengkang dari MU dan mencari klub yang tampil di Liga Champions. Pada musim ini, MU tidak masuk kualifikasi Liga Champions dan hanya bermain di Liga Euro.

Bagi MU, Ronaldo tidak hanya dinilai sebagai pemain yang masih punya taji. Lebih dari itu, Ronaldo adalah salah satu mesin uang klub yang mendapat perhatian luas sponsor dan siaran televisi.

 
Berita Terpopuler